Padahal udah bikin bearblog buat microblog, tapi kok tetep nulis disini sih? hahaha.. Ntahlah, mari kita lihat aja, mana yang paling menyamankan, bearblog aku lakuin karena mainan baru, suka penasaran aja. Kalo disini udah kayak dapet nyamannya.

Anyway, seharian ini aku keasyikan designing lagi landing page 🖳🍥untuk kebutuhan membuka peluang freelance as a 📷photographer.

Tadinya, aku berfikir bahwa yang terpenting saat ini adalah membangun portfolio dulu, take some free project, collab sama temen-temen deket dulu, secara free fotoin anaknya kah, atau momen keluarganya pas main.

Tapi itu butuh proses dan ga bisa hari ini juga dilakukan. So, daripada diem. apply lamaran sana-sini juga udah, aku re-design aja blogku yg di WP.

Kenapa wordpress?--Karena yg blogspot mah kayaknya udah pas banget auranya jadi blog personal, ga mau aku oprak oprek lagi, dan agak susah juga sih.

Nah kalo WP tuh lebih modern dan tools designing tanpa codingnya lebih banyak, jadinya sangat-sangat memudahkan.

Designingnya simpel sih, hanya buat satu halaman landing page yg padanya ada satu foto gede, dan beberapa pilihan menu yg semuanya punya maksud memperkuat portfolio adynura as a photographer and also a bit videography...

Dan kontak email/WA kalo mau tanya lebih lanjut.

Tapi PEERnya masih banyak sih, mesti bikin pricelist, trus page about me / portfolio gallery fotonya masih template bawaan dan belum aku edit dgn foto-foto dariku.

Step by step aja. 🌐Landing page itu amatlah penting kalo dari mata digital marketing, itu kayak wajah kita yg mana orang bisa langsung menilai kalo sekilas ngeliat...

Atau kayak penampakan halaman kafe☕ yg mana desain mukanya bisa bikin orang tertarik untuk masuk atau tidak.


adynura.wordpress.com adalah landing page ku. kalo ada waktu, boleh lihat aja sekilas.


Kubuat sesimpel-simpelnya berharap biar lebih clear aja maksudnya apa.

0 comments:

Post a Comment