At the end of the day, laptop kantor yg lagi aku 'hold' sekarang ini mesti keluar juga buat dijual. Besok udah diminta dibalikin buat dijual langsung ke BEC biar lebih cepet kejual, katanya.

Ya, terserah yang punya sih ya. Toh, hasil penjualannya juga bakal balik ke kita lagi (buat bayar utang gaji), meski ga bisa dipungkiri...

i kindda like this laptop but more over also need it.

Kalo aja ada uangnya, most likely bakal aku beli (setelah nego keras, huehehe).


But..


I decided buat ga beli laptopnya karena masih lebih butuh uang cash-nya. So, tonite is the last time i'm using it dan tulisan ini sepertinya akan jadi tulisan terakhir pake laptop ini.



Anyway, sebetulnya aku ini lagi bingung.

Kalo (besok) laptop ini udah dibalikin, ntar bakalan ngedit foto pake apa ya?!
iPad jelas bagus sih, tapi ga cukup bagus untuk editing foto yang lebih proper yg mesti pake lightroom dan photoshop.


But hey... Katanya, keterbatasan bisa bikin kita lebih kreatif lagi.

So, i can't wait to see myself puter otak buat editing foto/video setelah laptop ini ga ada.



Berarti, Yang penting sekarang adalah...


Mumpung masih ada laptopnya, aku mau edit beberapa video yang bisa aku jadiin portfolio videografi dan di post ke youtube.



Bye. hopefully kelak kebeli macbook pro sama Canon 5D mkiii, aamiiin..

0 comments:

Post a Comment