Laptop tawanan yang mestinya dijual biar uang penjualannya bisa bayar gaji malah jadi keasyikan aku pake buat ngedit dan nulis juga. 


Karena ternyata aku masih lebih suka ngetik di keyboard fisik daripada layar sentuhnya ipad, ataupun menulis dengan pensil iPad.



Trus ya udah nyaman aja gitu sama laptop ini. ah, gimana nih.. kalo aku beli laptop ini, ntar ga ada duit buat bayar utang soalnya nih.


Ah yaudah deh, bayar utang mesti diduluin, kalo laptop mah bisa nabung lagi kapan-kapan, dan siapa tahu nanti mah kebeli juga macbook, huehehe.. ga apa-apa series Air juga, ga harus yg Pro.

2 comments:

gentlesunday said...

kang adyy, gimana kalo pake keyboard yang disambungkan ke ipad? pakai keyboard bluetooth? siapa tahu bisa menggabungkan dunia "layar sentuh" dan keyboard fisik yang emang masih lebih nyaman...

anak-anak remaja sekarang tuh jago banget ngetik panjang pake keyboard virtual ipad (aku liat dari anak2 reporter mahasiswa). sampe takjub wkwkwkw

Adynura said...

Nah iya, udah kepikiran banget tuh pas nyobain magic keyboard yg buat iMac di kantor lama, dan pernah iseng disambungin ke iPad ku, dan ternyata ga lagging, experience ngetiknya smooth!

idealnya beli keyboard yg merk Apple juga, tapi yaaa... harga keyboardnya doang bisa beli laptop yang lagi kupegang ini, huehhahaohohoo..

tapi ternyata banyak juga alternatif keyboard blutut merk biasa dengan harga bersahabat.

kayaknya jari-jariku termasuk yg ga ramah keyboard virtual, jadinya pastinya akan beli keyboard bluetooth.

danke!

Post a Comment