Daripada diem nunggu panggilan kerja, mending terima tawaran temen buat bantu bikin brand profile dan digital marketing strategy untuk usahanya.

Tapi, mungkin karena pertemanan.. soal fee-nya nanti masih belum dibahas, jam kerja juga belum terbahas, tiap dateng pagi ke tempat yg disebut kantor, ruangannya masih terkunci, temenku ini datengnya suka jam 12an siang.


Alhasil, nunggu di halaman sambil baca-baca lagi soal digital marketing (karena otodidak-jadinya learning by doing) dari pagi sampe jam dzuhur. Lumayan... dikit-dikit bikin roadmap how-to make and develop a digital marketing. Kalo ga jadi disinipun, kayaknya ilmunya bisa banget dipake sendiri.


Dan ditengah nunggu kayak gini, kalo lagi istirahat dari belajar, suka dipake ngelamun aja dan malah mikir..

"heuheu.. mungkin ini momenku struggle dalam hidup. Umur 37, pengangguran, gaji belum dibayar, bingung nyari uang buat minggu depan..."



Tapi aku tetap optimis karena aku punya semua yang aku butuhkan untuk memulai. Laptop kantor yang masih kupegang karena jadi tawanan selama gaji belum dibayar, lumayan bisa buat ngerjain berbagai hal. punya iPad sendiri buat curat coret dan lain-lain, internet bisa dimana aja, hehehe..

So, tinggal maunya aja sih, mumpung ada waktu luang yg banyak.



Ya Allah, tugasku hanyalah berdoa dan berusaha, hasilnya kuserahkan hanya kepada kehendakMu, karena kuyakin rencanaMU selalu tepat waktu dan brilian.

selalu Khusnuzon!

0 comments:

Post a Comment